Polisi Peduli, Srikandi Polres Probolinggo Berbagi Berkah untuk Pemulung

oleh


PROBOLINGGO, Puluhan Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor (Polres) Probolinggo mengunjungi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Seboro, Desa Seboro Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Selasa (05/09/2023) siang.

Kunjungan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka merayakan hari jadi ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia.

Perwira Koordinator Polwan atau Pakor Polwan Polres Probolinggo, Iptu Merdhania Pravita menyebut, kunjungan baksos ke TPA Seboro dilakukan dengan membawa bantuan makanan yang dibagikan kepada pemulung di TPA Seboro.

“Hari ini kami membagikan 50 bungkus makanan, memang ini tidak seberapa, tapi semoga hal kecil ini dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Iptu Vita

Muhdor (48) yang juga penanggungjawab pemulung di lokasi TPA Seboro, tak bisa menahan haru atas kepedulian para Srikandi Polres Probolinggo

“Terima kasih yang tulus dari kami kepada para ibu Polwan yang sudah peduli dengan kami. Bantuan ini sangat berarti dan membantu kami para pemulung,” ujar Muhdor.

Dengan semangat dan berbagi berkah, Polwan Polres Probolinggo berkomitmen memberikan dukungan nyata dalam mewujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat sambil merayakan momen bersejarah Polwan RepublikĀ Indonesia.Ā (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.