Yasinan Sarana Bhabinkamtibmas Menjalin Komunikasi Dengan Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Menjalin hubungan komunikasi sekaligus mempererat kemitraan dengan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek terus aktif ikut yasinan bersama masyarakat binaan.

Seperti yang dilakukan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Watuagung Polsek Dongko Bripka Dian Hengki Ranuseputra hadiri pelaksanaan kegiatan yasinan di rumah Bapak Senin warga Dusun Krajan  Rt 02/01 Desa Watuagung Kecamatan Dongko untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mendekatkan diri kepada masyarakat binaan. Kamis 3/5/2018.

Saat ditemui selesai kegiatan Bripka Dian Hengki mengatakan pelaksanaan kegiatan yasinan seperti ini senantiasa kami terapkan untuk mendekat dan mengetahui perkembangan situasi kondisi diwilayah desa secara langsung, ucapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Bhabinkamtibmasnya yakni melaksanakan yasinan bersama masyarakat, karena apa
sudah menjadi hal yang umum jika tradisi Yasinan digunakan sebagai Majelis taklim dan dzikir mingguan masyarakat dan sebagai media dakwah agar masyarakat menjadi lebih dekat dengan Tuhannya, ujar AKP Tri Basuki,S.H.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H.,
dengan kegiatan yang dilakukan positif anggotanya yakni melaksanakan kegiatan yasinan bersama masyarakat,
maka akan sangat bermanfaat bagi semua pihak guna memperkuat silaturahmi dan mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama, ujarnya.

” Selain itu kegiatan yasinan bersama masyarakat ini bertujuan untuk menjalin komunikasi demi mempermudah jalur koordinasi antara masyarakat dengan Polisi demi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H

No More Posts Available.

No more pages to load.