Yakin Aman, Polsek Pule Kawal Kepulangan IKS-PI Kera Sakti

oleh

Polres Trenggalek – Lepas pukul 7.30 Wib rombongan para pendekar IKS – PI Ranting Pule yang telah melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengesahan warga baru bagi anggotanya tiba di wilayah Pule pada pagi ini, Minggu ( 3/03 ). Dengan dilakukanya kegiatan pengawalan menuju Polsek Pule Polres Trenggalek dari lokasi titik kembali dari Stadion Minak Sopal Trenggalek, melalui pengawalan mobil strada Polsek dengan kekuatan 2 Personel Bripka Wahyudi dan Bripka Saiful dalam mendukung kelancaran perjalanan menuju Pule.

 

Seperti yang diinformasikan kemarin, sejumlah 42 siswa yang mengikuti pengesahan warga tingkat I IKS- PI Kera Sakti diberangkatkan dengan start dari depan Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, yang terlebih dahulu berkumpul di stadion Minak Sopal Kelutan Tranggalek dengan ranting-ranting IKS-PI Kera Sakti dari setiap kecamatan yang ada di Trenggalek sebelum pemberangkatan ke pusat Madiun.

 

Dari informasi yang diterima, Personel Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Wahyudi. Pelepasan rombongan IKS-PI Kera Sakti dari pusat Madiun diperkirakan pada pukul 04.00 Wib, seperti penyampaian salah satu warga perguruan pencak silata Kera Sakti yang diteruskan saat memberikan keterangan dari lokasi kegiatan.

 

Rombongan IKS-PI Kera Sakti yang berasal dari Trenggalek merupakan rombongan yang dilepas paling terakhir dari Pusat Madiun, dengan pelepasan yang bisa dibilang paling belakang sampai diwilayah asal memasuki pagi. Meskipun dalam kegiatan yang dilaksanakan di pusat Madiun menurut keterangan dari Warga IKS-PI Kera Sakti selesai pada waktu dini hari.

 

” Pengawalan rombongan IKS-PI Kera Sakti dari ranting Pule dari titik kembali Stadion Minak Sopal kelutan Trenggalek sampai dengan wilayah Pule berjalan aman. Rombongan yang mengikuti kegiatan juga lengkap tidak adanya kekurangan sedikitpun,” kata Bripka Wahyudi Personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi di Mako Polsek Pule.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.