Wujudkan Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Binaannya

oleh

Polres Trenggalek – Pemilu tahun 2019 tinggal beberapa hari lagi akan dilaksanakan, untuk mengantisipasi hal hal yang dapat menggangu harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pogalan. Berbagai upaya dilakukan Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di kecamatan Pogalan

Salah satunya adalah dengan menjalin silatuhrahmi dan kemitraan dengan para tokoh yang ada di Kecamatan Pogalan. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Aiptu Bagus Heri yang melakukan sambang ke rumah bapak Sulaiman yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di desa binaannya. Jumat (13/4) malam.

Dalam sambangnya Aiptu Bagus Heri mengajak bapak Sulaiman agar dapat membantu Polri menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2019 dengan memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Kami  meminta Bapak Sulaiman untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi berita hoax yang berisi isu politik. Karena beredarnya berita hoax tersebut hanya untuk memperkeruh suasana dan memecah belah persatuan demi kepentingan suatu pihak tertentu,” ujar Aiptu Bagus Heri.

Sementara itu Bapak Sulaiman menyambut baik kedatangan Aiptu Bagus Heri di rumahnya dan akan membantu Polsi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa Wonocoyo.

Ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., membenarkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Wonocoyo yang melakukan sambang dan silahturahmi dengan elemen masyarakat di desa binaannya.

“Kami akan terus meningkatkan sambang dan komunikasi serta mengajak masyarakat untuk selalu kerja sama guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019 di wilayah hukum Polsek Pogalan, ” ungkap AKP M. Mahmudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.