Wujud Perhatian Pimpinan Pada Bawahan, Kapolsek Karangan Jenguk Anggotanya yang Sakit

oleh

Polres Trenggalek – Rasa Kepedulian dan perhatian ditunjukkan oleh Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. dengan menjenguk salah seorang anggota Polsek Karangan Aiptu Sarmin dirumahnya Desa Winong Kecamatan Tugu, yang baru mengalami musibah kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Kediri sewaktu menghadiri wisuda anaknya, Jum’at (19/10).

Disela-sela kesibukannya sebagai Kepala Kepolisian Sektor Karangan dalam memantau situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Karangan, Kapolsek didampingi oleh Kanit Provos menyempatkan diri menjenguk Aiptu Sarmin. Hal ini tentu saja sangat dinanti oleh personil Polsek yang sedang dalam kondisi sakit. Karena dengan kehadiran pimpinan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang sakit untuk dapat segera sembuh dan kembali melaksanakan tugas.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Karangan kepada siapapun Anggota yang sedang mengalami musibah sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan. Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, sahabat atau rekan kerja.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno mengatakan, “Sudah menjadi kewajiban sebagai pimpinan menjenguk anggota yang sedang sakit dan kegiatan ini rutin dilaksanakan Polsek Karangan sebagai bentuk perhatian kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, hal ini merupakan wujud perhatian dan solidaritas dari para rekan-rekan untuk memberi dukungan moril sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan,” tutur AKP Sutrisno S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.