Wujud Kedekatan Kapolsek Panggul Dengan Tokoh Agama dan Warga.

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., terus pupuk kedekatan dengan tokoh Agama di Wilayah Kecamatan Panggul yang selama ini sudah tercipta sangat baik dengan melakukan salat dhuhur berjamaah bersama warga, di Masjid Darusallam Desa Kertosono, Kecamatan Panggul. Kamis (18/10/2018).

Disamping untuk melaksanakan kewajiban ibadah kepada Tuhan YME salat dhuhur berjamaah mempunyai manfaat yang cukup banyak bagi anggota Polsek Panggul secara pribadi dan semakin terwujudnya kedekatan antara aparat Kepolisian dengan umat muslim.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Puguh menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh Agama dan warga, agar selalu menjaga tali silaturahmi ukhuwah islamiyah serta terus menjaga hubungan baik antar sesama warga, peduli terhadap keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing, peduli terhadap tamu atau orang asing yang di anggap kurang bersosialisasi terhadap warga sekelilingnya, dalam rangka mencegah atau mengantisipasi gangguan kamtibmas ataupun hal-hal buruk lainnya.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sangat di harapkan sebagai bentuk atau wujud pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan tenteram dengan kehadiran aparat kepolisian dilingkungan tempat tinggal dan tugasnya.” Pungkas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.