Wujud Kedekatan Dengan Warga Binaan, BKTM Sambangi Warga Desa Binaan

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Bogoran Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, Aipda Edy Sarwoko sambangi warga desa binaannya untuk sekedar dengar keluh kesah dan beri masukan permasalahan warga. (Selasa, 21/05/2019).

Seperti yang dilakukannya pada hari selasa (21/05/2019) kali ini, Aipda Edy Sarwoko saat melaksanakan patroli dialogis sambangi warga pemecah batu (pembuat batu koral tradisional) dengan menyapa dan berbincang mengenai keluhan warga yaitu pembangunan desa yang kurang merata, kemudian Aipda Edy Sarwoko beri masukan dan akan mendiskusikannya dengan Kepala Desa Bogoran Kecamatan Kampak.

Selain itu Aipda Edy Sarwoko juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak menyalakan petasan, menaikkan balon udara, sahur dengan menggunakan Sound system keras, serta menahan diri utamanya di bulan puasa ini.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Desa Bogoran khususnya untuk tidak menyalakan petasan, Kembang Api, Mercon, menaikkan Balon udara, membangunkan orang sahur dengan menggunakan pengeras  suara, Tawuran, Minuman Keras, Narkotika, Prostitusi, Perjudian, Pemalakan serta balapan liar sepeda motor di jalan raya. Dan juga berpesan agar mewaspadai terjadinya pencurian kendaraan bermotor baik saat jalan-jalan sore hari menjelang buka puasa maupun saat dirumah ketika sedang sibuk berbuka puasa dan sahur maupun ketika rumah dalam keadaan kosong ditinggal terawih, serta jangan sampai terprovokasi untuk melakukan tindakan melawan hukum karena itu merugikan diri sendiri dan keluarganya” pesan Aipda Edy Sarwoko kepada warganya.

Sementara itu Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. mengatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh Aipda Edy Sarwoini telah menunjukkan kedekatannya dengan warga binaan, selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di desa binaannya dalam melaksanakan kegiatan/pekerjaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.