WMC NU Watulimo Hadiri Peringatan Puncak HSN 2018, Ini Harapan AKP Saiful

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai puncak perayaan hari santri nasional tahun 2018 PWNU Jawa Timur menggelar Istighosah Kubro di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada hari Minggu (28/10/2018).

Menindak lanjuti kegiatan itu, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek intensif melakukan koordinasi dengan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Watulimo Kabupaten Trenggalek guna memastikan kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

Ps. Kanit Intelkam Polsek Watulimo Aiptu Totok Hariadi menjelaskan dari hasil koordinasi diperoleh informasi bahwa MWCNU Watulimo akan menghadiri kegiatan di Sidoarjo bersama sejumlah jamaah.

“Peserta dari Kecamatan Watulimo yang berangkat sekitar 75 orang yang terdiri dari pengurus MWC NU, pengurus ranting NU se Kecamatan Watulimo, serta Ansor / Banser PAC Watulimo,” ujar Aiptu Totok.

Lebih lanjut Totok mengatakan bahwa rombongan berangkat pada hari Sabtu jam 21.00 Wib dengan menggunakan 5 kendaraan Elf dan mengambil titik kumpul di rumah Kamali Ali Desa Margomulyo.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengucapkan jalan kepada rombongan dan berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dari berangkat sampai kembali lagi ke wilayah Kecamatan Watulimo.

“Semoga melalui kegiatan Istighosah Kubro ini Allah SWT senantiasa menjadikan Indonesia sebagai negara yang damai, aman, sejahtera, dan bermartabat, serta satukan kami dalam ikatan ke Indonesia an,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.