Waspada Radikalisme Polsek Munjungan Giatkan Silathurohmi Dengan Ulama

oleh

Polres Trenggalek – Bagaimana luhurnya budi pekerti sebagai warisan pendahulu bangsa wajib kiranya sebagai generasi penerus untuk terus berjuang keras memupuk dan mempertahankan demi kerukunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila. Negara Kesatuan Republik Indonesia hal yang sudah final dan siapapun tidak boleh merusaknya.

Sabtu  19/5/18, Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono dalam safari sholat dhuhur di bulan Romadhon 1439 H di masjid Al Muhajirin  Dusun Mijen  Desa Munjungan, sempatkan berbincang-bincang dengan para tokoh agama tentang metode menjaga ancaman radikalisme yang merusak toleransi umat beragama. KH abdul Latif selaku Ketua MWC nahdhatul Ulama Kecamatan Munjungan, sangat berapresiasi dengan Kepolisian Sektor Munjungan yang selalu andil bersama warga nahdliyin dalam menjaga kerukunan umat dari berbagai ancaman perpecahan.

AKP Totok Sudarto menuturkan, “Kewaspadaan warga nahdliyin perlu ditingkatkan dalam menghadapi berbagai isu dan paham yang akan merusak kerukuanan yang sudah berjalan baik di wilayah Kecamatan Munjungan ini, namun dalam artian waspada yang obyektif dalam koridor negara hukum”. Ancaman pelaku terorisme yang belakangan ini muncul terjadi,  pihak kepolisian menghimbau masyarakat tetap tenang dan dukungan semua elemen masyrakat dengan menyampaikan informasi sekecil apapun pada pihak kepolisian, adanya hal yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal.   (red/is)

No More Posts Available.

No more pages to load.