Waspada Banjir Patroli Cek Debit Air Sungai

oleh

Polres Trenggalek – Pengecekan debit air sungai Pule yang memanjang dari pegunungan Pule menuju keselatan dilakukan Aiptu Joko Nurhadi KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek guna memastikan wilayah dataran yang lebih rendah untuk bersiaga bila didapat debet air meningkat. Kegiatan yang dilakukan dengan melihat keadaaan arus air disungai berdekatan pasar Pule, setelah reda hujan yang mulai sore hingga malam pada Rabu ( 6/03 ).

 

Telah diketahui, akibat hujan yang mengguyur wilayah Trenggalek kemarin malam dan hari ini menyebabkan adanya beberapa wilayah yang mengalami banjir. Meskipun tidak terlalu dalam akibat hujan kemarin malam juga meninggalkan bencana banjir di wilayah Karangan. Dalam mengantisipasi kejadian agar masyarakat benar waspada bila dimungkinkan timbulnya banjir, pengecekan dilalukan setiap adanya hujan yang lebat.

 

Kegiatan Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek dengan kekuatan dua personel KSPK Aiptu Joko Nurhadi dan Aipda Sunardi dalam tindakan mengantisipasi bencana yang mungkin bisa timbul adanya gangguan alam melalui patroli cek debit air di sungai yang ada di wilayah Pule.

 

 

Patroli Polisi sendiri merupakan satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh anggota Polri, sebagai usaha mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang disebabkan potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata dengan cara mendatangi, menjelajahi, mengamati, mengawasi, memperhatikan situasi, dan atau kondisi yang diperkirakan menimbulkan gangguan nyata yang memerlukan kehadiran Polri untuk melakukan tindakan-tindakan kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.