Warkop Bang Ewok Sarana Untuk Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Imbauan serta pesan Kamtibmas dapat dilakukan dimana saja, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumberingin Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Sunari dengan menyambangi Warkop Bang Ewok di Desa Sumberingin Kecamatan Karangan, Selasa (10/12/19).

Sambil ngopi, dialogis Kamtibmas antara Bhabinkamtibmas dengan warga dan pemilik warkop pun mengalir. Mengingat warkop tersebut dilengkapi fasilitas wifi gratis yang tentunya dimanfaatkan pengunjung warkop untuk mengakses internet maupun media sosial, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan kepada Bang Ewok untuk diteruskan kepada para pengunjung.

“Kepada para pengunjung yang mayoritas pemuda dan masih merupakan pelajar, saya menitipkan pesan agar bijak dalam bermedsos jangan melakukan ujaran kebencian yang di unggah dimedsos karena dapat dikenai sanksi UU ITE dan bisa berakhir dipenjara,” ujar Bripka Sunari.

Lebih lanjut Bripka Sunari menyampaikan, “Saya harap para pemuda tidak mudah terprovokasi oleh ajakan yang belum jelas sumbernya dan mengadu domba pemuda. Sebagai sesama generasi penerus bangsa hendaknya para pemuda selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan serta mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif terutama turut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman,” pungkas Bripka Sunari.

Bang ewok pun berjanji akan menyampaikan kepada para pengunjung di warkopnya agar lebih bijak dalam menggunakan gadget, sehingga tidak tersandung masalah hukum yang dapat merugikan diri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.