Walau Sedang Turun Hujan Namun Tidak Jadi Rintangan Demi Terpeliharanya Keamanan

oleh

Polres Trenggalek – Salah satu bentuk kegiatan meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan pada malam hari, piket jaga Polsek Dongko Polres Trenggalek meningkatkan patrolinya, walaupun situasi sedang turun hujan namun tidak jadi rintangan. Sabtu (16/3)

Patroli mobiling malam hari kali ini di armadai Ka SPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo bersama Bripka Didik Suseno dan Bripka Amron Dwi Laksono dengan sasaran proyek vital dan obyek vital, pertokoan dan pemukiman penduduk serta tempat-tempat ataupun jalur rawan lainnya.

Saat ditemui dalam sela kegiatannya Aiptu Heru Cahyo Widodo menuturkan kegiatan patroli wajib dilakukan sebagai antisipasi dan mencegah terjadinya aksi pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucap Aiptu Heru Cahyo Widodo.

Sementara dikonfirmasi pada kesempatan terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH., mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Dongko, guna terpeliharanya situasi kamtibmas, ungkapnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwa sewaktu melaksanakan tugas sehari – hari, wajib hukumnya dalam melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari demi terciptanya situasi wilayah hukum yang aman tenteram.

“Semoga dengan upaya preemtif dan preventif ini menjadikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat, sehingga mampu memberikan kwalitas rasa aman dan nyaman dari masyarakat” pungkas AKP Tri Basuki,SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.