Wakapolsek Tugu Ipda Sunawir Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Ds. Dermosari Kec. Tugu Kab. Trenggalek.

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Tugu Polres Trenggalek Ipda Sunawir, pada hari jumat 26/4/19 hadiri serah terima jabatan Kepala Desa Dermosari yang bertempat di Balai Desa Dermosari Kecamatan. Tugu Kabupaten. Trenggalek. Sabtu (27/4/19).

Serah terima Jabatan tersebut dilaksanakan oleh Sdr. Totong Bekti Guntoro  ( Kades periode 2013 – 2019) dan Sdr. Suminto (Kades periode 2019 – 2025) beserta aset-aset desa dan Cap atau Stempel Kepala Desa Tegaren.

Hadir dalam acara tersebut Muspika kecamatan Tugu, Bhabinsa dan bhabinkamtibmas desa Dermosari, BPD Desa Dermosari, Perangkat Desa Dermosari, Ketua RW dan RT Desa Dermosari, Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Agama Desa Dermosari, Ibu-ibu pengerak PKK Desa Dermosari.

Sambutan Forkopimca yang diwakili Camat Tugu Bapak Drs. Budiyanto
“Pelantikan kepala desa serentak di kab trenggalek dapat terlaksana dengan aman dan lancar, Ucapan selamat kepada Sdr. Suminto atas terpilihnya sebagai kades Dermosari periode 2019 – 2025 selamat bertugas dan bekerja, terimakasih kepada kepala desa yg lama telah bekerja dg baik selama ini”,jelasnya.

“Pemerintah desa harus pelayanan prima yaitu pelayanan publik dan pelayanan administrasi untuk menambah pendapatan asli desa dengan di bantu lembaga lembaga desa lain, dalam pemerintahan desa warga masyarakat tidak boleh menuntut dengan adanya program kerja dalam 100 hari pada pemerintahan yang baru”.Pungkas bapak Camat Tugu.

Waka polsek Tugu Ipda Sunawir juga berpesan
“Untuk segera menyatukan warganya demi menjaga keamanan dilingkungan masing-masing menjadikan Desa Dermosari yang adem ayem dan bila ada sesuatu hal yang sifatnya kriminal tindak pidana segera hubungi pihak yang berwajib atau Polsek Tugu”.jelas Waka Polsek Tugu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.