Wakapolsek Tugu Bersama Anggota Mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila.

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Tugu Ipda Sunawir Bersama Anggota Mengikuti Upacara Hari Kelahiran Pancasila, Sabtu (01/06/2019) upacara Hari kelahiran Pancasila yang dimulai Pada Pukup 07.00 – 08.30 wib.
Upacara Perungatan Hari Lahir Pancasila yang bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Tugu yang diikuti sekitar kurang lebih 250 orang peserta upacara. Minggu (2/5/19)

Kegiatan Upacara Yang di Hadiri antara lain: Camat Tugu Drs Budiyanto, Danramil Tugu Kapten Imam Ansari, Wakapolsek Tugu Ipda Sunawir, Kepala Dinas dan Instansi beserta staf se Kecamatan Tugu, Kepala Desa se Kec Tugu.

Upacara Dimulai pada Pukul 07.00 wib. persiapan upacara Sebelum Upacara di mulai di lakukan kegiatan gladi bersih
dan pada Pukul 07.30 s/d 08.30 Wib kegiatan upacara peringatan hari jadi Pancasila Tingkat Kecamatan. Tugu Di mulai dengan Sebagai Irup Upacara Danramil Tugu, Dan pembacaan teks Pancasila oleh Pembina upacara diikuti seluruh peserta upacara.

Amanat di bacakan pembina Upacara Dalam Rangka memperingati hari lahirnya pancasila 1 juni 2019 yang pada intinya marilah kita bersama sama meningkat persatuan dan kesatuan seperti yang tercantum di teks Pancasila Sila 3, yang Berbunyi persatuan indonesia, dan semboyan Bhineka Tungal Ika.

Selama kegiatan berlangsung, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas oleh personil Polsek Tugu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.