Wakapolsek Pogalan Pimpin Pengamanan Pembagian Takjil oleh Pagar Nusa Ranting Kedunglurah

oleh

Polres Trenggalek – Banyak cara dilakukan untuk memeriahkan datangnya bulan suci Ramadan, yaitu dengan kegiatan yang bermanfaat bagi orang lain, ibadah dan berbagi kebahagian dengan sesama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh perguruan silat Pagar Nusa (PN) Bandung Ranting Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yaitu dengan membagikan takjil kepada pengendara yang melintasi perempatan trafic light  desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Wakil Kepala Kepolisian Sektor Pogalan Polres Trenggalek Ipda Henri Agus S. bersama dengan empat orang anggota lainnya melaksanakan pengamanan pembagian takjil tersebut.

“Sebelum acara dimulai kami juga memberikan himbauan kepada mereka agar menjaga ketertiban agar tidak terjadi kemacetan,” ucap Ipda Henri Agus S.

Sementara itu Owik selaku penanggung jawab kegiatan pembagian takjil mengatakan bahwa pembagian takjil ini sebagai bentuk kegiatan untuk menyemarakan bulan suci Ramadhan dan sebagai ajang saling berbagi kepada masyarakat.

“Ke depan kagiatan ini akan menjadi kegiatan rutin di setiap bulan puasa yang akan datang,” ujarnya.

“Kami juga mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang telah dengan sukarela memberikan pengamanan bagi kegiatan kami, hal itu tentu merupakan pahala yang sangat besar bagi bapak-bapak Polisi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.