Wakapolsek Pogalan Memakmurkan Masjid, Dengan Sholat Dhuhur Berjamah di Masjid Baitul Karim Aqwa

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani beserta anggota Polsek Pogalan melaksanakan kegiatan  memakmurkan  masjid dengan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Baitul Karim Aqwa di desa Pogalan Kecamatan Pogalan. Rabu (27/3).

Wakapolsek Pogalan mengatakan giat tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan mendekatkan Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan alim ulama desa Pogalan dan meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah.

Tak ketinggalan Wakapolsek Pogalan juga memberikan himbauan kepada jamaah agar saat bepergian baik jauh maupun dekat seperti datang ke masjid ini, supaya selalu memastikan keadaan rumah dalam keadaan terkunci.

“Sehingga kita dalam menjalankan ibadah maupun aktifitas lainnya dalam keadaan tenang dan tidak memikirkan rumah yang lupa tidak dikunci,” tutur Iptu Kaelani.

Selain itu Iptu Kaelani mengajak para jamaah untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif menjelang pemilu 2019 yang saat ini sudah masuk pada fase kampanye terbuka.

”Kami mengajak jamaah sekalian agar bersama-sama memerangi berita hoax, gunakanlah media sosial dengan bijak, serta selalu tingkatkan kewsapadaan terhadap sekitar,” pesan Iptu Kaelani.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., mengatakan kegiatan ini merupakan perintah dari Kapolres Trenggalek kepada jajaran Polres Trenggalek agar dapat memakmurkan masjid di wilayahnya.

“Sehingga diharapkan dengan kehadiran petugas polri masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah dan aktifitas sehari-hari,” ucap AKP M. Mahmudi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.