Wakapolsek Pogalan Kawal Keberangkatan IKSPI Ranting Pogalan Menuju Stadion Menak Sopal

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi terjadinya gesekan antar perguruan silat lain, Polres Trenggalek dan Polsek jajaran seperti Polsek Pogalan melakukan pengamanan dan pengawalan calon warga IKSPI ranting Pogalan beserta pendamping menuju stadion Menak Sopal Trenggalek, untuk bergabung dan berangkat bersama-sama dengan rombongan IKSPI Ranting  kecamatan lainya ke Madiun. Sabtu (2/3).

Kegiatan pengawalan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani, sebelum keberangkatan rombongan yang berjumlah kurang lebih 50 orang tersebut,  Iptu Kaelani memberikan himbauan kepada para peserta latihan agar dapat menjaga kekompakan dan kerukunan antar perguruan silat lainnya dan tertib saat berangkat menuju tempat latihan.

“Kami minta kerja samanya dari warga warga IKSPI ranting Pogalan untuk menjadi mitra kamtibmas dan bersama-sama menjaga keamanan, berangkat dengan tertib dan jangan mudah terpengaruh provokasi lewat media sosial,” ujar Iptu Kaelani.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa kegiatan pengawalan yang di lakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk memastikan kemanan para calon warga itu selama perjalanan dari Kecamatan Pogalan menuju titik kumpul di stadion Menak Sopal Trenggalek.

“Kita berikan pengawalan kepada rombongan warga IKSPI ranting Pogalan untuk mengatisipasi terjadinya gesekan antara perguruan silat saat perjalanan rombongan ke titik kumpul,” pungkas AKP Warjito.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.