Wakapolsek Pogalan Hadiri Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPRD Trenggalek Pada Masa Reses

oleh

Polres Trenggalek – Dalam masa persidangan tahap III DPRD Kabupaten Trenggalek, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek Guswanto menggelar Reses dengan warga masyarakat Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Minggu (28/10).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 100 orang peserta yang terdiri dari Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani, Hari Subiantoro Kabag Reses Persidangan Trenggalek, Perangkat Desa Gembleb, Perwakilan kader PDIP  Ngetal, Ngulanwetan, Pogalan dan  Ngadirenggo, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan Warga Masyarakat Desa Gembleb.

Dalam Sambutannya Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani menyampaikan bahwa tidak akan membahas giat masa reses hanya akan memberikan penjelasan terkait dengan tugas pokok Polri dibidang Harkamtibmas, secara umum kondisi wilayah hukum Pogalan sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

“Untuk itu perlu dukungan dari masyarakat agar situasi yang kodusif ini dapat terjaga, karena dalam tahun 2019 nanti selain ada kegiatan Pileg dan Pilpres, disamping itu juga ada 8 desa di Kecamatan Pogalan yang akan melaksanakan pilkades salah satunya di Desa Gembleb.” Ujar Iptu Kaelani.

Dalam kegiatan itu terlihat antusiasme warga tampak tinggi, dilihat dari keikutsertaan mereka dalam acara ini. Mereka hadir dan menyampaikan aspirasi mereka kepada Anggota Dewan dengan harapan agar diperjuangkan untuk segera ditindaklanjuti dan direalisasikan. Secara keseluruhan acara ini berlangsung lancar dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.