Wakapolsek Karangan Bersama Anggota ikuti Kegiatan Kerja Bakti Bersihkan Sungai Jajar Desa Kerjo

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73, Wakapolsek Karangan IPTU Mujiono,S.H. dan anggota Polsek Karangan mengikuti kerja bakti membersihkan sungai yang penuh sampah dan juga ranting-ranting pohon di sungai Jajar Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Rabu (17/10).

Kegiatan ini bertujuan guna mencegah terjadinya luapan air yang disebabkan oleh tersumbatnya aliran air oleh sampah dan ranting pohon yang berserakan disungai pada saat musim penghujan nanti datang apabila tidak segera dibersihkan.

Kegiatan kerja bhakti tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Trenggalek, Dandim 0806, Muspika, TNI-Polri, Satpol PP, Pramuka Kwarcab serta warga sekitar sungai Jajar Desa Kerjo. Sebelum acara dimulai terlebih dulu dilaksanakan upacara yang dipimpin oleh Wakil Bupati Trenggalek.

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh gabungan beberapa instansi dan masyarakat tersebut selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman juga untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara instansi dan masyarakat sehingga dapat selalu bersinergi dalam upaya membangun kenyamanan, keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.