Wakapolsek Kampak dan Kanit Provost Cek Kelengkapan Personel

oleh

Polres Trenggalek – Pagi ini setelah Apel pagi yang dipimpin Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi/ kelengkapan surat yang dilaksanakan oleh Kanit Provost Aiptu Sulisno. Senin ( 11/11 ).

Kegiatan pemeriksaan yang biasa dilakukan pada hari senin merupakan implementasi senin tertib, program dari satuan unit provos Polres Trenggalek untuk melakukan pengecekan baik administrasi perorangan seragam dan penggunaan seragam dalam lingkup Kepolisian.

Apel pagi Polsek Kampak di pagi tadi, wakapolsek Kampak Ipda Suswanto dalam mengambil apel, didamping Kanit Provost Aiptu Sulisno memeriksa kelengkapan pribadi anggota dari SIM, STNK, KTP KTA maupun surat senjata serta kerapian anggota dari mulai sikap tampang, rambut, jambang maupun seragam dinas.

Wakapolsek Ipda Suswanto memberikan arahan kepada anggota agar selalu siap dalam tugas, lengkapi kelengkapan diri karena kita sebagai anggota Polisi harus bisa sebagai contoh bagi masyarakat, kalau kita mau menertibkan masyarakat, maka kita harus tertib terlebih dahulu, Ujar Wakapolsek.

“Kemudian sebagai pelayan kita harus mengedepankan senyum salam sapa dalam setiap pelayanan masyarakat, seperti pos pagi, pelayanan Stlk, Skck, dan lainnya, semua harus Humanis, sebagaimana Bapak Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak pernah berikan penegasan dalam arahannya di Mapolres Trenggalek” tegas Wakapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.