Wakapolsek Ikut rapat staff meeting program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Ipda Henri Agus, S.H., menghadiri rapat kegiatan staff meeting program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Tahun 2019, bertempat di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan yang dilaksanakan oleh dinas kesehatan, pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kabupaten Trenggalek.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Drs. Imam Buni MM Kasi KSPK Dinkesdalduk KB Kabupaten Trenggalek, Dilly Dwi Kurniasari.SSTP.MAP. Camat Pogalan, Ipda Henri Agus Wakapolsek Pogalan, Serka Rahmad Anggota Koramil Pogalan, Dr. Lely Nurleily Kepala Puskesmas Pogalan, Dr. Sudarmaji Kepala Puskesmas Desa Ngulankulon, Kepala Dinas/ Instansi, Suroso pengawas SD Kecamatan Pogalan, Sekdes se Kecamatan Pogalan.

Sambutan Camat Pogalan Dilly Dwi Kurniasari, SSTP.MAP., menyampaikan dengan kegiatan ini dapat menganalisa dan mengevaluasi serta bertambahnya pengetahuan, Dalam program Rapat staf metting Program Kependudukan KB dan Pembangunan Keluarga ( KKBPK) diadakan dalam rangka program pemerintah terkait Kependudukan KB dan Pembangunan Keluarga, Mengharapkan dengan kegiatan ini menjadikan out put masukan terkait Program Kependudukan KB dan Pembangunan Keluarga ( KKBPK)di Kecamatan Pogalan, Kedepan kegiatan ini dapat menjadikan tolak ukur keberhasilan dalam program ini.

Giat kemudian dilanjutkan Sosialisasi oleh Kasi KSPK bidang KB Drs. Imam Buni MM Kasi KSPK Dinkesdalduk KB Kabupaten Trenggalek yang intinya Dalam rakornis ini bersinergi semua stakeholder memikirkan kembali pola penanganan dan perwujudan keluarga sejahtera di indonesia melalui program kampung KB, Rakornis bersinerjinya semua mitra Kerja BKKBN untuk peningkatan mitra Kerja dalam pelaksanaan program KKBPK di kampung KB wilayah kerja masing-masing, Kader KB mempunyai peranan yang sangat penting karena merupakan ujung tombak Program KKBPK di Tingkat Desa yang sepak terjangnya tetap perlu diaktifkan bersama Penyuluh Keluarga Berencana di lapangan.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Wakapolsek Pogalan Ipda Henri Agus mengatakan,” Kami sangat mendukung kegiatan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kesehatan Tingkat Kecamatan dan akan ikut aktif mensukseskan program ini” pungkas Ipda Henri Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.