Wakapolsek Gandusari Kontrol Di Pos Pantau Operasi Ketupat Semeru 2019

oleh

 

Polres Trenggalek – Guna mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas di Pos pantau, Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro SH, selesai mengikuti upacara peringatan hari lahir pancasila, melaksanakan kontrol di Pos pantau imbangan operasi ketupat semeru 2019 yang bertempat di simpang tiga depan Pasar Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (01/06/2019).

Dalam melaksanakan kontrol di Pos Pantau yang telah dirikan dua hari yang lalu tersebut Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro SH mengecek kesiapsiagaan anggota, perlengkapan dinas, serta kebersihan Pos Pantau. Wakapolsek Gandusari menghimbau kepada anggota agar tetap melaksanakan tugas dengan baik, memberikan pelayanan masyarakat yang santun dan mengedepankan senyum, sapa, dan salam.

“Pada saat mendekati hari raya idul fitri 1440 H tidak menutup kemungkinan situasi arus lalu lintas semakin padat, sehingga antisipasi kemacetan lalu lintas perlu kita siapkan untuk menjaga kelancaran dan ketertiban berlalu lintas.

Kemudian anggota yang melaksanakan tugas di Pos pantau agar selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang mungkin bisa terjadi di lingkungan pos pantau, oleh karena itu secara bergiliran laksanakan patroli ditempat tempat rawan di sekitar Pos pantau yaitu di pertokoan maupun Atm perbankan yang terdapat disekitar Pos pantau tersebut guna menjaga situasi di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek agar tetap aman dan kondusif” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.