Wakapolsek Gandusari Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sukorame

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro S.H, bersama Muspika Gandusari dan Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Brigadir Yohanita Rahmawati telah menhadiri dan melaksanakan kegiatan pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Kepala Dusun Sukorame yang bertempat di balai Desa Sukorame Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (09/05/2018).

Hadir dalam giatan tersebut adalah Sekcam Gandusari, Wakapolsek Gandusari, Bati Koramil Gandusari pelda Prianto, Kepala Desa Sukorame, Perangkat Desa Sukorame, Pendamping Desa Sukorame saudara Heri Purwaningtyas, Bhabinkamtibmas Desa Sukorame, Babinsa Desa Sukorame, Ketua BPD Desa Sukorame, Kepala KUA Gandusari saudara Imam Safii, dan warga toga, tomas Desa Sukorame yang semua berjumlah kurang lebih 130 orang.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut adalah sebagai berikut, yang pertama pembukaan, yang kedua menyanyikan lagu Indonesia raya, yang ketiga pembacaan Keputusan, yang ke empat pembacaan Sumpah oleh Kepala Desa dan ditirukan oleh Kasun yang di lantik saudara Agus Trianto, dilanjutkan yang ke lima penandatanganan sumpah oleh Kepala Desa dan Kasun yang di lantik saudara Agus Trianto. Kemudian pemberian Surat Keputusan.

Sambutan Sekcam Gandusari yang intinya mengucapkan salam dan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir. Menjelaskan tentang tugas tugas sebagai Kepala Dusun Sukorame. Menghimbau agar sebagai Kasun harus respon terhadap lingkungannya dan pembangunan dusun. Kemudian agar membantu Kepala Desa untuk mengurus wilayahnya dan mengaktifkan karangtaruna dusun setempat. Kemudian harus aktif dengan wilayahnya harus hafal dengan warganya. Kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu bagimu negeri, dan kegiatan selesai yang ditutup dengan doa oleh ketua KUA Gandusari.

Wakapolsek Gandusari mengatakan “Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat, hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.