Wakapolsek Gandusari Bersama Muspika Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPTb Pemilu 2019

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek, Ipda Sumitro SH, bersama Muspika Gandusari menghadiri kegiatan rapat pleno rekapitulasi DPTb (Daftar Pemilih Tambahan) Pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh PPK Gandusari, bertempat di aula kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (18/03/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Muspika Gandusari, Ketua dan anggota PPK Gandusari, Ketua dan anggota Panwascam Gandusari, Perwakilan Pengurus Parpol/Caleg dan para Ketua PPS se Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Sambutan Ketua PPK Gandusari yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Rapat pleno Rekapitulasi intinya membahas pemilih yang masuk maupun pindah sehingga jumlah DPT berubah. Mohon kepada bapak Muspika Gandusari selalu membimbing kami sehingga pemilu di wilayah Kecamatan Gandusari dapat berjalan lancar.

Sambutan Sekcam Gandusari yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Tahapan pemilu sekarang berbeda dengan pemilu yang lalu, sehingga para pelaksana pemilu di tuntut cermat dan selalu upded data pemilih. Terkait rencana penyimpanan logistik pemilu 2019 akan di siapkan di tempat yang aman, rencana di aula kantor Kecamatan Gandusari. Pemerintah Kecamatan Gandusari mendukung setiap tahapan demi suksesnya pemilu 2019.

Acara selanjutnya adalah pembacaan Berita Acara hasil Rekapitulasi oleh Ketua PPK Gandusari yaitu hasil pleno rekapitulasi sebagai berikut untuk jumlah total seluruh desa desa se Kecamatan Gandusari yaitu jumlah TPS 160, jumlah DPTb 41.439 pemilih, jumlah pemilih masuk 4 pemilih, jumlah pemilih keluar 115 pemilih, sehingga diperoleh jumlah DPTHP2 (Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan 2) adalah 41.428 pemilih. Selanjutnya hasil pleno di tetapkan oleh Ketua PPK Gandusari, dan kegiatan selesai berlangsung aman dan kondusif.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut Wakapolsek Gandusari mengatakan “Dengan telah dilaksanakanya kegiatan rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih tambahan (DPTb) pemilu 2019 di tingkat PPK Kecamatan Gandusari, mudah mudahan kegiatan pesta demokrasi pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Gandusari dapat berlangsung dengat tertib dan lancar” Ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.