Wakapolsek Dongko Rutin Cek Personil Pengamanan Gudang Material Logistik Pemilu Dapil III

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di gudang penyimpanan material logistik Pemilu 2019 dari Dapil III (Munjungan, Dongko dan Panggul),  Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki yang didampingi PS Kanit Provos Aipda Budi Sanyoto melakukan kontrol terhadap personil yang melakukan tugas pengamanan gudang material logistik Pemilu 2019 dari Dapil III Trenggalek. Rabu (10/4)

Disana tampak Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki memberikan pesan kepada anggota jaga material logistik Pemilu 2019 agar selalu waspada. Mengingat hari ini para petugas penyelenggara Pemilu 2019 masih sibuk dengan aktivitas setting packing.

“Tolong jangan sampai lengah, pokoknya selalu waspada dan waspada”. Kata Ipda Susila Basuki kepada petugas jaga gudang matlog Pemilu

Ditemui saat sela kegiatan Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengatakan, hari ini para petugas penyelenggara Pemilu 2019 sibuk dengan aktivitas setting packing untuk mempersiapkan semua kebutuhan yang akan digunakan di TPS Pemilu nanti.

“Berdasarkan cek ricek dilokasi petugas pengamanan gudang logistik Pemilu 2019 semuanya siap sedia dan petugas penyelenggara Pemilu 2019 sibuk dengan aktivitas setting packing. Dari pantauan dilokasi situasi aman kondusif”. UngkapnyaSementara Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. dikesempatan terpisah menuturkan bahwasanya untuk pengendalian anggota jaga di pos pengamanan gudang logistik Pemilu 2019 yang bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko dan Desa Petung adalah Wakapolsek. Untuk itu setiap hari tugasnya mengontrol anggota yang melaksanakan di pos pengamanan.

“Mengingat Pemilu 2019 tinggal menghitung hari lagi, kami terus fokus demi terpeliharanya situasi kamtibmas dan Wakapolsek selaku pengendali petugas pengamanan tugasnya mengontrol keberadaan anggota jaga logistik Pemilu 2019 yang berlokasi di dua tempat berbeda tersebut”. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.