Wakapolsek Dongko Kendalikan Anggota Untuk Berikan Pelayanan Di Kegiatan Prepekan Pasar

oleh

Polres Trenggalek – Adanya tradisi prepekan pasar jelang lebaran hari raya idul fitri membuat berjubelnya masyarakat pengunjung memadati berbagai sudut pasar kliwon Dongko yang akan berbelanja untuk bekal hari raya idul fitri 2019.

Guna mengantisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan dikegiatan masyarakat tersebut, Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek, menerjunkan personil untuk pengamanan terbuka dan juga tertutup.

Dari pantauan, Selasa (4/6) sejak pagi Personil Polsek Dongko yang diarmadai Ka SPKT Aiptu Edi Purwanto bersama anggota bergabung dengan anggota Dishub Pemkab Trenggalek melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pertigaan barat pasar Dongko.

Kemudian diganti personil jaga berikutnya yang dikendalikan oleh Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki dan anggota lainnya juga laksanakan pengaturan dan pemantauan dari pengunjung sekaligus antisipasi penumpukan arus dijalur itu mengingat dalam suasana mudik.

Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki saat ditemui dilokasi mengatakan, demi terpeliharanya situasi kamtibmas jelang lebaran dari kegiatan prepekan pasar kliwon dan juga memberikan kelancaran arus mudik.

“Sejak pagi buta kami bersama anggota melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup, demi terpeliharanya situasi kamtibmas jelang lebaran dari kegiatan prepekan pasar kliwon dan juga memberikan kelancaran arus mudik. Kami hadir dan melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur,” Kata Ipda Susila Basuki.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan apa yang telah dilakukan Wakapolsek bersama anggota lainnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di kegiatan prepekan pasar jelang lebaran ini.

“Berdasarkan informasi dari anggota dilapangan bahwa sampai saat ini situasi aman terkendali dan untuk pantauan arus mudik saat sekarang didominasi pengguna kendaraan bermotor roda dua, serta untuk anggota kami tetap semangat dalam pelaksanaan tugas,” pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.