Wakapolsek Dongko Hadir Pada Acara Purnawiyata ke XVIII SMA NEGERI 1 Dongko

oleh

Polres Trenggalek – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki menghadiri wisuda Purnawiyata XVIII SMA NEGERI 1 DONGKO tahun pelajaran 2018/2019. Senin (29/4)

Dalam wisuda Purnawiyata XVIII tersebut dihadiri oleh Wakil dari Camat Dongko,   pengawas SMA dari Dinas Provinsi Jawa Timur perwakilan cabang Tulungagung, staf dan dewan Guru SMAN 1 Dongko, komite sekolah, trainer wirausaha, para wali murid dan wisudawan / wisudawati sebanyak 121 Siswa terdiri dari 59 siswa bidang study IPA dan 62 Siswa bidang study IPS.

Pada kesempatan sebelum acara wisuda di mulai dengan sambutan-sambutan kemudian ditampilkan pentas seni karawitan Sekar Puri Nastiti Laras yang semua pemainnya adalah siswa putri dari SMAN 1 Dongko dan juga aksi pembacaan puisi yang cukup memukau para hadirin undangan.

Prosesi wisuda dan bertindak sebagai juru Wisuda yakni Kepala Sekolah SMAN 1 Dongko Agus Sugiarto, S.Pd.

Usai wisuda Purnawiyata dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada siswa yang berprestasi.

Dikonfirmasi setelah kegiatan Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengatakan bahwasanya kami hadir untuk memberikan penghormatan. Dan saya doakan semoga siswa siswi yang telah diwisuda nantinya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan.Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan kegiatan Wakapolsek yang menghadiri kegiatan Purna Wiyata di SMAN 1 Dongko, dan kami mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa hadir secara pribadi karena ada kegiatan yang cukup padat hari ini. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.