Wakapolsek Dongko Apelkan Anggota Untuk Cek Kesiapsiagaan Sebelum Tugas Pengamanan

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman markas komando Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek dilaksanakan apel siang.

Pelaksanaan apel siang kali ini dari rangkaian cek kesiapan dalam rangka  pengamanan dan pengawalan rangkaian puncak kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018. Senin (20/08)

Tampak Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki memberikan penekanan kepada seluruh personil yang melaksanakan apel.

Dikatakannya, kita semua adalah sama yakni pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dan kita senasib sepenanggungan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Untuk itu mari semuanya dalam melaksanakan tugas dilandasi dengan niat ikhlas, agar kita semua diberikan kekuatan walaupun cuaca panas terik, jangan patah semangat”, tegas Ipda Susila Basuki.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian tempat yang akan digunakan disi personil untuk pelaksanaan pengamanan, dari semuanya agar segera diisi pos sesuai dengan titik rawan yang telah ditentukan.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengatakan bahwasanya apel ini harus dilaksanakan guna mengecek kekuatan dan mengetahui kesiapan personel yang akan bertugas di lapangan, ucapnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Wakapolsek yakni melaksanakan apel untuk cek kondisi personil sekaligus pembagian tugas dari masing-masing agar semuanya mengetau cara bertindak yang sesuai dengan Standar operasional prosedur. terangnya.

Semoga personil pengamanan senantiasa diberikan kekuatan, dan kegiatan berjalan dengan aman lancar dan kondusif”, pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.