Wakapolsek Dan Anggota Laksanakan Kegiatan Shalat Jum’at Di Masjid Miftakhul Huda

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki bersama Ka SPKT Aiptu Sujito melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah bersama warga masyarakat bertempat di Masjid Miftakhul Huda Rt 3 Dusun Krajan Desa Petung Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Jum’at (22/3)

Usai shalat Jum’at Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki bersilahturahmi dengan para jamaah guna mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama sekaligus mengajak para tokoh agama untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di lingkungan.

Saat ditemui usai shalat jumat
Ipda Susila Basuki mengatakan, kegiatan shalat Jum’at keliling bersama masyarakat seperti ini digunakan sebagai sarana mendekatkan kamtibmas, sekaligus berbaur dengan elemen masyarakat, ujarnya.Sementara Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan kegiatan Shalat Jumat kamtibmas yang dilakukan Wakapolsek dan anggota ini sangat penting dan harus selalu dilaksanakan mengingat bahwasanya fungsi daripada shalat adalah mencegah perbuatan keji dan mungkar serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Y.M.E adalah tujuan dari shalat, ujarnya.

“Kegiatan shalat Jum’at bersama warga masyarakat ini juga berguna sebagai wadah untuk menjalin silahturahmi dan kedekatan antara Polisi bersama masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung”, tegas AKP Tri Basuki.

Semoga kegiatan shalat Jum’at berjamaah berkeliling diwilayah hukum tiap jumat seperti ini kami bisa konsisten untuk menjangkau di seluruh Masjid yang ada diwilayah Kecamatan Dongko, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.