Wakapolsek Bersama Kanitbinmas Mengikuti Upacara Bendera

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Ipda Agus Henri bersama kanit Binmas Aiptu Sudarso mengikuti giat upacara bendera yang bertempat di SMKN 1 Pogalan, Senin (11/11/2019)

Adapun  giat upacara tersebut Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, S.I.K., M.H., sebagai Inspektur upacara diikuti oleh Kasatbinmas AKP Suyono, S.H., M.Hum., Wakapolsek Pogalan Ipda Agus Hendri, S.H., Kanit Binmas Polsek Pogalan Aiptu Sudarso, Kepala Sekolah SMKN 1 Pogalan Dra. Sriyatiningsih, M.Pd., para guru dan tenaga pendidik serta ratusan siswa dari kelas X hingga XII.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Jean Calvijn mengingatkan kepada seluruh siswa terkait dengan tren yang saat ini sedang digandrungi oleh generasi millenial yakni media sosial. Tidak semua informasi yang beredar di media sosial ataupun media daring adalah sebuah kebenaran. Seringkali pula ditemukan konten-konten negatif yang justru berpotensi menimbulkan gangguan keamanan bahkan konflik sosial.

Selain itu, AKBP Jean Calvijn juga berpesan agar para pelajar lebih berhati-hati dalam pergaulan khususnya terkait dengan penyalahgunaan Narkoba.

Kegaiatn ditutup dengan penandatanganan kesan dan pesan dan penyerahan cindera mata oleh Kapolres yang diterima langsung Kepala Sekolah SMKN 1 Pogalan disaksikan oleh seluruh siswa. AKBP Jean Calvijn juga berkesempatan meninjau ruang kelas dan laboratorium dan melihat hasil karya para pelajar.

Wakapolsek Pogalan Ipda Henri Agus dikonfirmasi setelah kegiatan mengatakan bahwa,” Dengan di laksanakan kegiatan upacara ini menunjukan bahwa Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menambah semangat dan motivasi serta kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap generasi millenial disela-sela kesibukannya yang masih menyempatkan diri menyambangi sekolah menengah di wilayahnya dan berkenan menjadi pembina upacara,” pungkasnya

Sumber : Polres Trenggalek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.