Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir Dalam Bimtek Linmas Pemilu Tahun 2019, di Kec. Tugu.

oleh

Polres Trenggalek – bertempat di Aula/halaman Kecamatan. Tugu dilaksanakan Bimtek Linmas Pemilu tahun 2019, yang dihadiri sejumlah 70 orang. Bimtek Linmas Pemilu Tahun 2019 tersebut diselenggarakan oleh Kecamatan Tugu Kabupaten. Trenggalek. Rabu (10/4/2019)

Hadir dalam kegiatan, antara lain
Bpk. Camat Tugu Drs. Budiyanto, Ipda Sunawir. Waka Polsek Tugu, Ipda Suparno. Kanit Patroli Polsek Tugu, Peltu Eko pujianto. Koramil Tugu, Bpk. Teguh Haryono. Ketua Panwaslucam Kec. Tugu, Bpk. Pungky widi utomo. Ketua PPK kecamatan. Tugu, Perwakilan Linmas se Kec. Tugu.

Penyampaian Materi Bimtek oleh Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir, antara lain
“Berupaya semaksimal mungkin dalam kerja sama untuk mewujudkan situasi pemilu yang berjalan aman”, jelasnya.

Teknis atau teori penting, paling utama adalah kerja sama kita bersinergi untuk mencapai hasil yang baik, semangat,sehat,iklas adalah modal kita dalam melaksanakan tugas, Linmas adalah warga masyarakat yang di berikan pelatihan sebagai warga yang terlatih memelihara keamanan di lingkungannya, Linmas sebagai garda terdepan sebagai kepanjangan tangan dari petugas untuk menciptakan keamanan,karena Linmas sudah lebih tau karakter dari masyarakat”,Tambahnya

Jalankan tugas dengan iklas, tugas dari linmas terkait Pemilu adalah amankan benda yang terkait dengan alat pemungutan suara pemilu dan lingkunganya, Jaga slalu Kamtibmas di Kec. Tugu untuk mensukseskan Pemilu 2019″.pungkas Waka Polsek Tugu.
Di lanjutkan simulasi pemgamanan Pemilu di halaman kecamatan Tugu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.