Waka Polsek Durenan Sambang Desa Kamulan Sekaligus Himbau Kamtibmas Perangkat Desa

oleh

Polres Trenggalek-Pagi hari ini Patroli dipimpin Waka Polsek Durenan Iptu Zainudin dengan dua anggota Sabhara mengendarai kendaraan patroli Mobil Strada,senin (27/05/2019).

 

Dalam kegiatan patroli tersebut Waka Polsek Durenan Iptu Zainudin bersama dua anggota menyasar di Balai Desa Kamulan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada Perangkat Desa Kamulan menjelang Cuti bersama lebaran.

 

“Saya menghimbau kepada Perangkat Desa Kamulan agar sebelum melaksanakan Cuti bersama jelang lebaran agar mematikan peralatan listrik atau elektonik kantor yang bisa menyebabkan konsleting listrik yang bisa mengakibatkan kebakaran serta menyampaikan kepada masyarakat Desa Kamulan agar tidak menaikkan balon udara di hari lebaran nanti karena berbahaya apabila mengenai rumah penduduk dan pesawat terbang” ujar Waka Polsek.

 

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin S.H mengatakan selain anggota melaksanakan patroli juga melakukan dialogis dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sehingga tercipta situasi aman serta kondusif jelang lebaran,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.