Waka Polsek Durenan dan Kanit Provos Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Patroli Dinas Polsek Durenan

oleh

Polres Trenggalek – Pengecekan kendaraan Patroli Dinas Polsek Durenan rutin dilaksanakan termasuk Pemeriksaan kebersihan mobil, mesin mobil dan perlengkapan yang digunakan didalam mobil dinas Patroli agar mobil siap pakai untuk pelayanan kepada masyarakat baik patroli, mendatangi TKP maupun lainnya.senin (11/11).

Pengecekan mobil dinas patroli di laksanakan oleh Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Iptu Zainudin bersama Kanit Provost Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Rubangi,S.H.

“Guna kesiapan mobil patroli dinas kami cek mulai dari kebersihan mobil,mesin mobil serta kelengkapan patroli baik tongkat T, senter merah dan lain lain sehingga dalam bertugas sudah siap semua dan tidak ada kendala”.Ucap Waka Polsek Iptu Zainudin.

Kanit Provost Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Rubangi,S.H menambahkan selain melaksanakan pengecekan mobil patroli dinas diharapkan setiap serah terima jaga mobil dalam keadaan bersih dan tidak ada kerusakan, apabila ada kerusakan baik mesin maupun laiinya segera lapor untuk dapat ditindak lanjuti sehingga tidak mengganggu tugas patroli maupun tugas lainnya.”ujarnya.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin,S.H membenarkan bahwa mobil patroli Strada rutin dilaksanakan pengecekan baik kebersihan mobil maupun pengecekan mesin.”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.