Usai Sholat Dhuhur Berjama’ah Personil Polsek Karangan Melaksanakan Sholat Ghoib Bersama di Masjid Al – Istikhomah

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek seusai melaksanakan sholat Dhuhur berjama’ah di Masjid Al – Istikhomah dilanjutkan dengan melaksanakan sholat ghoib untuk almarhum Bripda Hilman Hasfi Rafiqin anggota sat Sabhara Polres Trenggalek yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas semalam, Kamis (02/04).

“Dengan melaksanakan Sholat Ghoib ini kami ingin mendoakan rekan kami Bripda Hilman Hasfi Rafiqin yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Tulungagung – Trenggalek, semoga almarhum diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ujar Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan bermotor, almarhum Bripda Hasfi melaju dari arah Tulungagung menuju Trenggalek sementara dari arah Trenggalek sebuah sepedah motor mendahului kendaraan lainnya dan masuk ke jalur kanan karena jarak yang sudah dekat maka kecelakaan tidak dapat dihindarkan dengan TKP di Desa Kendalrejo kecamatan Durenan.

“Dalam berkendara harus memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan saat hendak mendahului kendaraan lain, hal ini untuk menjaga keselamatan diri maupun pengendara lain di jalan raya dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Untuk itu mari kita tekan angka kecelakaan lalu lintas dengan lebih berhati-hati saat di jalan, patuhi aturan lalu lintas,” pungkas Kapolsek Karangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.