Urdukkes Polres Trenggalek Sambangi Polsek Dongko Untuk Kontrol Kesehatan Anggota

oleh

Polres Trenggalek – Urusan dukungan kesehatan (Urdukkes) Polres Trenggalek yang diawaki Aipda Lukman Hadi Ismanto,Amd.Kep, bersama anggotanya mendatangi Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk melakukan chek up dan kontrol kesehatan anggota yang melaksanakan tugas.

Mengambil tempat di ruang pelayanan SPKT Polsek Dongko tampak petugas Urdukkes Polres Trenggalek melakukan pengecekan kesehatan berupa cek tekanan darah, selain itu juga memberikan perlengkapan P3K serta obat-obatan yang bisa diperuntukkan bagi petugas penjagaan Polsek Dongko. Selasa (26/02)

Ditemui selesai kegiatan Aipda Lukman Hadi,Amd.Kep, mengatakan, bahwasanya kegiatan pengecekan kesehatan ini rutin setiap bulan, guna mengontrol kesehatan anggota dan juga sebagai penunjang dalam rangka melayani masyarakat.

“Tubuh orang yang sehat sekalipun bukan menjadi jaminan kalau dirinya terbebas dari penyakit. Itulah sebabnya mengapa pemeriksaan kesehatan secara rutin sangat penting untuk dilakukan. Selain mengetahui jenis penyakit yang timbul, proses penanganan juga bisa dilakukan dengan cepat agar penyakit tersebut tidak berdampak ke mana-mana”, ucap Aipda Lukman.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. setelah kegiatan pemeriksaan kesehatan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Urdukkes Polres Trenggalek yang telah memberikan pemeriksaan kesehatan kepada anggota Polsek Dongko.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan karena tidak hanya kendaraan bermotor saja yang memerlukan check up secara rutin, tubuh manusia pun seharusnya di check up secara rutin dan berkala, imbuhnya sambil tersenyum.

” Dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anggota yang melaksanakan tugas, maka akan diketahui bagaimana kondisi kesehatan diri dan jika ditemukan adanya penyakit maka bisa segera mungkin untuk dilakukan pengobatan maupun tindakan medis secara tepat dan cepat, ” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

(Her-HmsDk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.