Urai Kemacetan di Perempatan Bendorejo, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

oleh

Polres Trenggalek – Arus lalu lintas kendaraan di perempatan bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek mengalami peningkatan pada hari kedua Lebaran 1440 Hijriah. Untuk mengatasi kepadatan lalu lintas, Polsek Pogalan bersama Satlantas Polres Trenggalek melakukan rekayasa lalu lintas.

“Kami melakukan rekayasa lalu lintas dengan menonaktifkan lampu merah dan memasang tali pembatas jalan untuk sementara waktu untuk memprioritaskan kedaraan dari arah Tulungagung-Trenggalek dan sebaliknya,” ujar Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H.

AKP M. Mahmudi mengatakan peningkatan kendaraan di simpang empat Bendorejo terjadi sejak pagi sekitar pukul 10.00 WIB, dan untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan pihaknya memberlakukan rekayasa lalu lintas.

“Untuk sementara kendaraan dari arah timur (Kabupaten Tulungagung) dan dari arah selatan (Kecamatan Gandusari) yang hendak menuju ke arah utara harus putar dulu di titik putaran yaitu di depan Koramil 0806/02 Pogalan, sedangkan yang dari arah barat maupun utara (Kota Trenggalek) yang hendak menuju ke arah selatan (Kecamatan Gandusari) harus putar dulu di titik putaran yaitu di depan Pasar Bendorejo,” tutur AKP M. Mahmudi.

AKP M. Mahmudi menambahkan dari kegiatan tersebut membuahkan hasil dapat mengurangi kepadatan arus lalu lintas di perempatan Bendorejo.

“Alhamdulillah, setelah melaksanakan rekayasa lalu lintas, kemacetan sudah bisa terurai, walaupun terjadi penumpukan kendaraan namun arus lalu lintas masih tetap berjalan lancar,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.