Upaya Polsek Pogalan Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Wahyudi bersama Brigadir Septa Rindra Atmaja melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi kawasan perbelanjaan jajanan khas Trenggalek di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Jumat (18/05) Malam

Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi, kemitraan dan komunikasi yang baik dengan warga, selain itu juga untuk menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas serta menampung permasalahan-permasalahan yang terjadi pada warga.

“Agar lebih dekat dengan warga masyarakat, kami bertatap muka dengan warga untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas”, ucap Bripka Wahyudi.

Sementara saat ditemui ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.,  mengatakan pihaknya akan terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli baik pagi, siang dan malam hari guna mewujudkan situasi yang kondusif.

“Patroli sambang dan dialogis yang dilakukan oleh anggota juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas”, pungkas AKP Warjito.

No More Posts Available.

No more pages to load.