Upacara Di SDN Pandean, Kapolsek Menjadi Irup Upacara Serta Himbau Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H., Polsek Durenan Polres Trenggalek Pagi ini Menyempatkan menjadi Irup di SDN Pandean, Senin (04/03/2019).

 

Upacara di SDN Pandean yang dilaksanakan pukul 07.00 Wib setiap hari senin dihadiri Kepala Sekolah beserta Guru dan murid SDN Pandean sebanyak 100 murid.

Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H., sebagai Inspektur upacara menyampaikan tentang materi Kenakalan anak sekolah,serta tertib dalam menyebrang jalan raya sehingga tidak terjadi laka lantas, juga tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas , agar para guru dan murid tidak terhasut berita yang meresahkan semisal penculikan anak,” ujar Kapolsek.

 

Setelah upacara selesai di SDN Pandean Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H. juga menegaskan bahwa upacara sebagai peningkatan Disiplin murid serta Silahturohmi antara Kepala Sekolah dan Guru serta murid agar Polri lebih dekat terhadap Masyarakat untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat itu tugas Polri yang utama,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.