Upacara Bendera Membentuk Karakter Disiplin dan Tangguh para Pelajar

oleh

 

Polres Trenggalek  –  Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Polres Trenggalek menjadi Pembina Upacara Bendera hari Senin di SDN 1 Senden, sebagai bentuk pembinaan terhadap pelajar agar memiliki karakter disiplin dan tangguh, Senin(07/05).

Pada  akhir akhir ini para generasi muda di Indonesia mengalami krisis rasa disiplin dan mudah menyerah. Para generasi muda yang seharusnya mempersiapkan diri dengan baik sebagai generasi penerus bangsa, namun banyak terlena dengan pengaruh budaya barat sehingga banyak dari generasi muda melakukan perbuatan yang kurang terpuji yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

Guna membentuk karakter disiplin dan tangguh dari para pelajar seperti yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Senden Brigadir Imron Rosyadi bertindak menjadi Pembina upacara bendera hari senin di SDN 1 Senden, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  berpesan kepada para pelajar agar menjadi generasi pemuda yang baik, lakukan hal hal yang positif  serta belajar dengan sungguh sungguh demi meraih masa depan yang lebih baik.

“Melalui Upacara hari senin ini kami tekanan kepada para siswa agar berperilaku terpuji dan disiplin, belajarlah dengan giat untuk meraih cita-cita yang kalian inginkan ” pesan Brigadir Imron kepada para  peserta upacara bendera.

No More Posts Available.

No more pages to load.