Untuk Menciptakan Suasana Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Kapolsek Panggul Sambang Ulama.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul guna menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif terutama dalam memasuki tahapan kampanye Pilpres 2019. Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., terus mengintensifkan giat patroli sambang ke rumah tokoh agama ulama NU Bapak Bahrudin di Desa Panggul Kecamatan Panggul Jum’at (25/10/2018).

“Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat atau para ulama untuk turut menjaga Kamtibmas, Pasalnya pada pesta demokrasi untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden ini tercoreng dengan tindakan provokativ atau isu sara yang dapat menimbulkan perpecahan,” ujarnya

Lebih lanjut, Kapolsek berharap para tokoh agama ikut membantu tugas-tugas Kepolisian dengan menciptakan situasi kondusif lewat pencerahan kepada masyarakat. Sehingga dengan adanya pembekalan keimanan bisa membentengi dirinya dari perbuatan yang tidak terpuji maupun perbuatan pelanggaran hukum,” tuturnya

Tak hanya itu, patroli sambang ini juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya para tokoh agama dan ulama terkait dengan maraknya perkembangan isu-isu tentang penyerangan terhadap para ulama belakangan ini.” pungkas Iptu Puguh.

Pada sambang tersebut Bapak Bahrudin menyampaikan terima kasih atas kunjunganya kepada Kapolsek dan personil kepolisian Sektor Panggul, keberadaan Polisi di tengah-tengah masyarakat, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.