Untuk Hindari Terjadinya Tindak Kejahatan dengan Intensifkan Patroli

oleh

Polres Trenggalek – Upaya Menjaga Kamtibmas Kondusif terus dilakukan Petugas Patroli dari Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Didik Hari Asmoro bersama Brigadir Novit melaksanakan giat Pemantauan arus lalu lintas di Jalan Raya Karangan tepatnya didepan Bank Jatim Unit Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, kamis (12/12/19).

Kegiatan ini dilakukan Petugas Patroli Polsek Karangan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas dan penertiban kendaraan nasabah Bank yang parkir di pinggir jalan agar diparkir dihalaman Bank  guna menghindari kemacetan arus lalu lintas sehingga pengguna jalan yang lain tidak merasa di rugikan dan antisipasi tindak kejahatan Curanmor maupun jambret di wilayah Hukum Polsek Karangan.

“Selain memantau arus lalu lintas si siang hari, Patroli kewilayahan juga untuk memantau para pelajar pulang sekolah dan antisipasi tawuran antar pelajar. Sebagai bentuk pelayanan Prima bagi masyarakat  agar arus lalu lintas lancar dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar Bripka Didik.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. Membenarkan apa yang telah dilakukan oleh anggotanya, kegiatan yang dilakukan personil kami dengan melaksanakan Patroli siang hari sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat serta antisipasi terjadinya tawuran antar pelajar, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Karangan,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.