Untuk Atisipasi Adanya Gesekan, Kapolsek Panggul Pimpin Pengawalan Rombongan Pencaksilat.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul di pimpin Kapolsek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., melaksanakan pengawalan IKSPI Kera Sakti Ranting Panggul menuju Desa Jayan Kecamatan  Karangan Kabupaten Trenggalek dalam rangka latihan bersama se Kabupaten Trenggalek, Minggu (28/10/2018).

Dalam latihan bersama yang diikuti sebanyak 15 peserta, dari Kecamatan Panggul, Sebelum keberangkatan rombongan tersebut dilaksanakan pengarahan oleh Kapolsek Panggul agar para peserta rombongan tidak membawa benda tajam, dilarang membawa kendaraan bermotor dan jaga ketertiban dijalan.

“Kami minta kerja samanya dari warga IKSPI Kera Sakti Ranting Panggul  untuk menjadi mitra kamtibmas dan bersama sama menjaga keamanan, jangan terpengaruh provokasi, berita Hoax yang tidak bertanggung jawab,” Kata Iptu Puguh.

Iptu Puguh menambahkan bahwa untuk mengantisipasi adanya gesekan dan menjaga situasi agar tetap kondusif maka kami melakukan pengamanan dan pengawalan secara khusus terhadap rombongan IKS PI Kera Sakti Ranting Panggul dari keberangkatan dan kepulanganya rombongan,” terang Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.