Unit Patroli Polsek Munjungan Prioritaskan Pengawasn Pada Anak Saat Ngabuburit

oleh

Polres Trenggalek – Kepedulian Kepolisian Polsek Munjungan pada anak-anak terutama kalangan remaja menjadi skala prioritas dalam pengawasan serta pantauan, baik kerjasama dengan lembaga sekolah maupun ketika berada di luar sekolah seperti saluran komunitas sosial juga turut memberikan kontribusi demi keselamatan mereka. Seusia anak faktor jiwanya memang sangat labil sehingga kepedulian semua pihak di dalam mengarahkan serta memberikan bimbingan harus benar-benar secara sabar dan sadar sebagai kewajiban kita selaku orang yang sudah dewasa.

Selasa 14/5/19, Sore hari di pelataran area wisata pesisir pantai Blado Munjungan unit patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek di saat jelang buka puasa dengan penuh kesabaran adakan pantauan langsung pada anak-anak usia remaja yang sedang bermain sore itu. Pada prinsipnya kedekatan yang selalu di bangun oleh personil baju coklat sebagai aparat pengayom dan pelindung ketika dihadapkan  pada persoalan anak yakni hanyalah sebuah harapan besar semoga kelak mereka bisa meneruskan cita-cita bangsa ini dengan sebuah kemajuan.

“Mari anak-anak kita selamatkan dari segala ancaman hal ikwal yang bisa merusak tumbuh kembang mereka sehingga mulai dini pengawasan yang melekat demi kebaikkan mereka harus kita tingkatkan” pungkas AKP Totok Sudarto selaku Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek. (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.