Ulurkan Tangan Untuk Membantu Sesama Wujud Syukur

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai manusia yang selalu dikaruniai kesehatan, rezeki sudah seharusnya untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, ucapan rasa syukur tidak hanya cukup dengan ucapan atau kata kata saja, tetapi rasa syukur perlu diwujudkan dengan tindakan nyata seperti berbagi kepada saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi yang tentunya masih membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua.

Rasa syukur atas segala rejeki yang telah diberikan oleh Alloh SWT tersebut seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Suwito, yang pada hari ini Rabu, (18/07) memberikan bantuan sembako kepada salah seorang warga yang tergolong dalam keluarga pra sejahtera diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Suwito, kepada Bu Darmi warga dusun Krajan Rt 28 Rw 09 Desa Suruh Kecamatan Suruh, yang pada saat ini hidup bersama dengan anaknya yang masih duduk dibangku SMP, adapun bantuan sembako tersebut berisikan bahan bahan kebutuhan pokok sehari hari seperti beras, mie instan, gula dan minyak goreng serta uang.

“Bu ini kami ada sedikit rejeki mohon diterima tetapi jangan dilihat dari nilainya, semoga dengan yang tidak seberapa ini bisa sedikit untuk membantu Bu Darmi guna memenuhi kebutuhan Bu Darmi sekeluarga,” kata Aiptu Suwito.

“Terimakasih pak Polisi kami selalu diperhatikan dan diberi rejeki, semoga rejeki pak Polisi terus melimpah dan dilipatgandakan oleh Alloh SWT, kami tidak bisa membalasnya tetapi semoga Alloh selalu membalas kebaikan Pak Polisi,” ucap Bu Darmi.

Sementara itu saat dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dihubungi ditempat terpisah menuturkan bahwa, bantuan sembako dari anggota Polsek Suruh yang diperuntukkan bagi warga pra sejahtera tersebut semata mata hanya mengharapkan pahala dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan apa yang telah kita berikan kepada warga kurang mampu dapat menjadi ladang amal bagi kita semua dan semoga anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu dalam perlindungan dari Allah SWT dan terhindar dari segala marabahaya serta dilimpahkan rejeki yang melimpah,” jelas AKP H Yasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.