Ulama dan Tiga Pilar Polsek Munjungan Gelar Doa Bersama Peringati HSN

oleh

Polres Trenggalek – Negara telah mengukuhkan Hari Santri Nasional  sebagai tonggak sejarah dalam menghantarkan penuh kedaulatan Negara Kesatuan Bangsa Indonesia harus kita jadikan momentum bersama dalam menjaga kerukunan dan kedamaian yang berlandaskan Pancasila.

Minggu malam 21/10/18, , Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek bersama tiga pilar yang ada dan elemen para ulama mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT dengan menggelar malam tirakatan dengan rangkaian doa bersama Istighosyah di kademangan lokasi baru yang dimiliki oleh umat  NU Kecamatan Munjungan. KH Abdul Latif dengan khusuk memimpin doa tirakatan tersebut Semangat Indonesia sangat kental nampak di raut wajah para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta pelajar dengan sergam  putih sebagai simbul rasa syukur dan cinta tanah air sekaligus mengenag jasa para pahlawan pejuang bangsa Indonesia.

Kapolsek AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya semangat kebangsaan bagi kita sebagai warga negara yang tinggal mengisi hasil jerih payah pahlawan dengan tetap memelihara persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Indonesia yang berkeadilan demi kemakmuran kita bersama”. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.