Ucapan Terimakasih Purnawirawan Polri Karena Diwongke Sebagai Keluarga Besar Polri.

oleh

PolresTrenggalek – Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, umat Islam berlomba-lomba untuk berbuat kebajikan dan meningkatkan beribadah, serta perbanyak infak dan sodakoh, untuk mendapat rindho dari Allah SWT.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S., S.I.K, M.H., berkesempatan memberikan taliasih berupa bingkisan lebaran kepada 4 purnawirawan Polri di wilayah Kecamatan Panggul.

Pemberian taliasih diwakili oleh Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H. M.H., kepada purnawirawan polri masing-masing, Bapak Sukarni, Soeparno, Sukaryanto, dan Maryono.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H. M.H., menerangkan bahwa pemberian taliasih ini, dengan maksud untuk memupuk dan mempertahankan tali silaturohmi dengan para sesepuh di tubuh polri yang telah purna tugas” jelasnya.

“Apapapun alasannya para senior yang lebih dulu purna adalah keluarga besar Polri, “ imbuh Iptu Puguh.

Jangan dipadang bentuk dan nilai barangnya, tapi kepedulian kami sebagai keluarga besar polri, secara iklas memberikannya, imbuhnya lagi.

Semua purnawirawan yang menerima taliasih sangat trenyuh dan terimakasih atas perhatian dari Polres Trenggalek dan Polsek Panggul mereka merasa masih diwongke sebagai keluarga besar polri,” tutup Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.