Turut Berbelasungkawa, AKBP. Jean Calvijn Simanjuntak Datangi Rumah Duka Tenaga Kerja Indonesia

oleh

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. didampingi oleh beberapa pejabat utama melakukan takziah kerumah Ilyas Setiawan di desa Parakan kabupaten Trenggalek. Ilyas Setiawan merupakan seorang Tenaga Kerja Indonesia yang meninggal dunia di Malaysia.

Kehadiran Kapolres beserta rombongan ini untuk menyampaikan bela sungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Ilyas Setiawan.

“Mewakili anggota Polres Trenggalek kami mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya.” Ujar AKBP Jean Calvijn

“Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik disisi Tuhan yang Maha Esa dan untuk keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan.” Imbuhnya

AKBP Jean Calvijn mengungkapkan, sejak awal mendengar kabar tersebut, pihaknya langsung memerintahkan jajarannya untuk mengecek kebenaran informasi tersebut dan ternyata benar korban adalah warga masyarakat Trenggalek.

“Polres Trenggalek bekerjasama dengan jajaran Forkopimda telah melakukan langkah-langkah kongkret dalam menangani jelanazah korban hingga proses pemulangannya.” Kata AKBP Jean Calvijn

Menurut rencana lanjut AKBP Jean Calvijn, jenazah almarhum Ilyas setiawan tiba di bandara Juanda dan langsung di bawa ke rumah duka di Desa Parakan.Trenggalek dan akan d dilakukan pengawalan agar lebih sampai di rumah duka.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Jean Calvijn juga menyerahkan sejumlah santunan dan bantuan bagi keluarga Ilyas Setiawan disaksikan oleh anggota dan seluruh warga yang kebetulan hadir di rumah duka.

Meninggalnya Ilyas Setiawan ini sempat menghebohkan masyarakat Kabupaten Trenggalek. Almarhum dikabarkan menjadi korban pembunuhan sebelum ditemukan meninggal di lokasi kerjanya yang merupakan perkebunan sawit di wilayah Serawak malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.