Tunjukkan Kekompakan, Unsur Tiga Pilar Pasang Baliho Kamtibmas

oleh

Polres trenggalek – Seperti diberitakan sebelumnya Polsek Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas memasang baliho Kamtibmas di seluruh desa yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Rabu (10/4).

Kali ini kegiatan juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Bambang PB bersama dengan Babinsa serta pemerintah desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek yang bekerjasama memasang baliho tersebut di sejumlah tempat yang dinilai strategis.

Aipda Bambang menjelaskan bahwa pemasangan ini serentak dilakukan oleh Polres Trenggalek yang bekerjasama dengan TNI di seluruh desa yang ada di wilayah Kabupaten Trenggalek.

“Untuk pemasangan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta pemerintah desa di tempat-tempat yang dianggap strategis, dan masing-masing desa sedikitnya dipasang 2 (dua) lembar baliho,” ujar Bambang.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman S.H melalui Ps. Kasihumas Bripka David Iskandar, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini adalah instruksi langsung dari Kapolres Trenggalek bersama Dandim 0806 Trenggalek sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019.

“Intinya Kepolisian dan TNI mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memberikan hak pilihnya, TNI-Polri siap menjamin keamanan hingga ke TPS, karena TNI-Polri adalah benteng NKRI,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.