Tripika Durenan Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di Balai Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan diadakan acara pelantikan 2 perangkat desa terpilih, Kasun Telan dan stap Kasipem. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Durenan Drs. Habib Solehudin, Kapolsek Durenan Akp.Moch.Solichin,S.H.,Danramil 0806/03 Durenan Kapten Agus Sujiono,Sos, Kades Ngadisuko Nimaj Anggi Christ Valyandra, SE. Bhabinkamtibmas Desa Ngadisuko Brigadir Imam Turmudi, Kepala Desa Sekecamatan Durenan, dan perangkat, ketua RW/RT, PKK dan para tokoh masyarakat desa Ngadisuko.

Setelah dilaksanakan beberapa seleksi Sesuai kompetisi penjaringan oleh Tim, mulai tahap pendaftaran sampai dengan ujian, akhirnya terpilih dua Perangkat Desa Baru yaitu Sdr Ifan Haryadi sebagai Staf Kasipem dan Sdri Citra Kristika Shoumi sebagai Kasun Telan Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Prosesi Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Kades Ngadisuko Nimaj Anggi Christ Valyandra, SE. didampingi Rohaniawan setempat , Setelah Acara prosesi inti Pelantikan , sambutan disampaikan oleh Kades Ngadisuko, megucapkan selamat kepada perangkat yang baru, dan mulai sekarang sudah menjadi perangkat terpilih Desa Ngadisuko agar segera adaptasi dengan perangkat lainya. perangkat yang terpilih bisa melayani masyarakat dengan baik dan harus bisa bekerjasama dengan perangkat desa lainnya yang sudah ada, guna mewujutkan pelayanan masyarakat yang prima. ‘imbuh Kades Ngadisuko”

Dilanjutkan Sambutan oleh Camat Durenan Drs. Habib Solehudin yang mengatakan “agar perangkat yang terpilih bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan pekerjaannya dan bersinergi dengan perangkat desa yang lain agar pelayanan terhadap warga masyarakat yang lebih baik lagi.Dan imbuh Kapolsek Durenan menyampaikan, untuk tertib berlalu lintas dan sampai masalah Narkoba yang dapat menjeruskan para generasi muda kita sebagai generasi harapan bangsa, Mari kita bersinergi bersatu jaga harkamtibmas serta perangi Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.