TP PKK Kecamatan Suruh Dan Bhayangkari Ranting Suruh Adakan Bhakti Sosial

oleh

Polres Trenggalek – Team Pengerak PKK Kecamatan Suruh bersama dengan Bhayangkari Ranting Polsek Suruh Polres Trenggalek, menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pemberian santunan kepada kaum dhuafa dab anak yatim atau piatu, bertempat di Aula Kecamatan Suruh.

Kegiatan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim tersebut digelar pada  Jum’at pagi (08/06) bertempat di Aula Kecamatan Suruh, dalam kegiatan santunan tersebut dihadiri pula oleh Muspika Kecamatan Suruh serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwasanya dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan sekaligus untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Bhayangkari ranting Polsek Suruh bekerjasama dengan TP PKK Kecamatan Suruh mengelar kegiatan santunan Kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

AKP H Yasir juga menjelaskan bahwa tujuan utama pemberian santunan tersebut adalah untuk meringankan beban dari warga yang kurang mampu dan anak anak yatim, adapun santunan terhadap kaum dhuafa tersebut berupa kebutuhan bahan pokok serta untuk anak yatim berupa uang.

“Kami segenap keluarga besar dari Polsek Suruh Polres Trenggalek akan memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini dengan sebaik baiknya serta akan terus melaksanakan kegiatan kegiatan yang dapat meningkatkan keimanan sekaligus meningkatkan kemitraan dengan warga guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.